July 24, 2009

Cerita Logo Baru & Nama Baru

Alhamdulillah,

Telah Terlahir Kembali :

Sekolah Alam Indonesia


Mulai hari ini
Jumat, 24 Juli 2009
Kelahiran baru hadir di dunia

Sekolah alam yang pertama berdiri di Indonesia
Kini dengan segala kerendahan hati
Mengukuhkan eksistensi baru
Dengan brand dan logo baru
Di awal tahun ajaran yang baru

Sekolah Alam Ciganjur yang dulu
Kini mengubah dirinya menjadi
SEKOLAH ALAM INDONESIA

Tetap berbasis komunitas
Tetap tanpa pemilik tunggal
Tetap tanpa orientasi laba dalam pengelolaannya

Tetap berfokus pada anak semata
Menjadikan mereka Khalifah pengemban amanah Allah Ta'ala
Menjadikan mereka penebar manfaat di bumi tercinta
Dengan segenap bintang terang di diri mereka
Dengan potensi terbaik yang mereka punya

Sekarang, detik ini juga
Telah lahir kembali : SEKOLAH ALAM INDONESIA...






note oleh Lyra Puspa
Tim Branding Sekolah Alam Indonesia
www.SekolahAlam.org


6 comments:

Anonymous said...

Alhamdulillah, semoga Allah SWT memudahkan langkah seluruh civitas sekolah Alam Indonesia membentuk insan2 Rabbani yang mencintai Allah dan dicintai Allah..amin

Mirna Muska said...

Congrats ya, alhamdulillah.

Mb Vera ingat saya nggak, sekitar 3tahun y.l. saya sempet 'gangguin' mb Vera dg pertanyaan2 yg berjibun ttg SA & mb Vera menjawabnya dg senang hati walaupun saya tahu mb Vera sibuk sekali di kantor & sebagai direktur SA ? Terima kasih banyak ya, Mbak, jazakilah. Sekaligus ingin mengabarkan kabar gembira, bahwa anak kami akhirnya dapat kuota juga di SA, walaupun harus menunggu 3 tahun.. :-)

Salam,
Mirna Muska

Veranita Dwiputri said...

@ Anonymous: Amiiin.
@ Mbak Mirna : Ingat mbak, sempat lihat data siswa, ada nama mbak Mirna yang rasanya pernah baca dimanaa gitu. Alhamdulillah akhirnya bisa gabung, kalo gak salah Vilo ya nama anak mbak ... sekelas tuh sama Rafi di 3 Hidrogen kan?

Anonymous said...

Selamat buat SA atas logo barunya...
semoga tambah maju dan berkah
btw afwan kayaknya ada sedikit kesalahan penulisan tahun deh pada tulisan diatas, mungkin seharusnya itu 24 Juli 2009 ya...

abu hasna

Mirna Muska said...

Rafi adiknya Luthfi ya ? O iya, bagaimana Luthfi ? Melanjutnya kemana dia ? Kalau ada cerita2nya, aku mau dong diceritain...

Tx banget...

wulan said...

mba,saya iiingiiiin sekali anak saya masuk SA ciganjur,tapi kayaknya sulit yah..antri dan di tes yah?
gimana sih mba caranya...kasi tau mba apa yang harus dipersiapkan, saya mau masukin anak saya thoriq ke TK nya. februari 2010 ini kan buka pendaftarannya,bgmn bisa masuk yah..?